Rabu, 12 Januari 2011

Menanti Jawaban

kegundahan yang selama ini tersimpan di hati ku.
kini mulai terjawab satu per satu akan jawaban yang ku tunggu.
walaupun belum pasti adanya.
namun, ku sadari, semua itu tak semudah membalikan telapak tangan.
ternyata butuh waktu dan proses dalam menunggu dan tahu jawaban yang sebenarnya.
pahit, aku harus siap untuk menerimanya.
walaupun sakit, aku harus mampu menahannya.
manis, itu yang selalu aku harapkan.
namun terkadang semua yang diinginkan tidak slamanya sesuai dengan kenyataan.
ikhlas, sabar, tawakal, hanya itu yang bisa aku perbuat dalam menyikapi semua itu.
butuh kedewasaan dalam menyikapi masalah ini.

Tuhan!
hanya Engkau Yang Maha Tahu mana yang terbaik buat ku dan dia, juga semuanya.
aku hanya meminta kepada-Mu, berikanlah jawaban yang terbaik menurut Engkau, untuk ku dan dia
karena semua ini Engkau yang menentukan.
Engkau Yang Maha Kuasa.
Engkau Yang Maha Kehendak.
namun, ku hanya berharap dan memohon dengan sangat kepada-Mu,
Engkau mengabulkan apa yang aku harapkan selama ini jika itu semua yang terbaik.
berilah aku jalan dan jawaban yang terbaik untuk ku juga dirinya."Amin"

keputusan apa pun yang terjadi nanti, aku harus bener2 siap, walau pahit dan sakit sekalipun.
aku harus sudah siap mulai saat ini.
harapan, kini tinggal menunggu jawaban yang pasti.
akan kehidupan yang baru, yang akan dilalui nanti.
yakinkan aku!!!
yakinkan juga dirinya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar